M. Nasri Pimpin PKPI Aceh Tengah

M. Nasri Pimpin PKPI Aceh Tengah

TAKENGON, ANTEROACEH.com - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh akhirnya menyerahkan SK pengurus baru untuk DPK PKPI Aceh Tengah. 

Dalam SK itu M. Nasri SE dipercaya menahkodai PKPI disana didampingi Fajruddin ST sebagai Sekretari. 

Penyeraha SK dilakukan langsung oleh ketua DPP PKPI Aceh Hendri Yono, S.Sos, M.Si didampingi sekretaris PKPI Aceh Ihsanul Akmal SE, Bendahara Kurnia Zaith, dan beberapa pengurus lainnya. 

Acara berlangsung di Taruken Coffe Kampung Tansaran, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Sabtu, (27/2/2021). 

Lahirnya pengurus baru di Aceh Tengah setelah tim asistensi dan evaluasi DPP PKPI Aceh yang diketuai, Indrapuri Nyak Cut SE melakukan monitoring dan evaluasi sehingga keluar rekomendasi untuk merevitalisasi pengurus. 

Hendri Yono dalam kesempatan itu berharap dengan terbentuk dan terpilihnya kepengurusan baru di Aceh Tengah, menjadi spirit baru untuk menggerakkan dan mengembangkan Partai PKPI. 

Ia berharap pengurus baru lebih semangat dalam menghidupkan partai karena tanpa kerjasama semua harapan tidak akan tercapai. 

Hendri Yono berharap pengurus PKPI yang baru mampu mengembalikan kejayaan PKPI di Aceh Tengah. 

Ia menceritakan PKPI pernah meraih kursi pimpinan di DPRK Aceh Tengah. 

"Kita berharap kejayaan itu akan terulang kembali, singsingkan baju, gandeng tangan dan rapatkan barisan, insyaAllah apa yang kita harapkan akan tercapai," tambahnya. 

Pada kesempatan itu Hendri Yono juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua PKPI sebelumnya Saib Nosarios yang telah berdedikasi dan mengabdi selama ini

Komentar

Loading...