Luna Maya Ngaku Tengah Jalin Kedekatan dengan Pria Jepang

Luna Maya Ngaku Tengah Jalin Kedekatan dengan Pria Jepang
Luna Maya. Foto: Kumparan

ANTEROACEH.com - Aktris Luna Maya sempat dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria asal Jepang yang bernama Ryochin. Mereka pernah membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

aru-baru ini, presenter Raffi Ahmad melakukan panggilan video ke Luna. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina tersebut menanyakan soal hubungan Luna dan Ryochin.
 
“Jadi, kamu sudah ada pacar apa belum? Yang di Jepang itu gimana?,” ucap Raffi dalam video berjudul RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL, yang diunggah ke kanal YouTube Luna Maya.

Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini tak langsung menjawabnya. “Aduh, anda lemes,” ujar Luna Maya.

“Bukan lemes, kan bertanya, kan kabarnya sama Ryochin, kabarnya ada lagi. Gini saja, sudah punya pacar apa belum? Sama yang orang Jepang jadi enggak? Kalaupun jadi, cintamu terhalang corona,” timpal Raffi.

Menurut Luna, adanya corona menjadi ujian bagi mereka, apakah corona akan mendekatkan atau malah semakin menjauhkan dia dengan pria Jepang itu.

Lantaran perempuan berumur 36 tahun ini masih belum menjawab pertanyaan tersebut, Raffi kembali menanyakan pertanyaan yang sama. Akhirnya, Luna buka suara.

“Ya dekat-dekat saja, kan berteman dulu,” tutur Luna.

“Jadi, yang di Jepang tuh benar adanya?” tanya Raffi.

“Adanya kita berteman, ya beneran adanya,” jawab Luna.

Kemudian, Raffi bercerita bahwa akibat merebaknya virus corona, ada banyak orang yang sedang pendekatan malah tidak jadi berpacaran.

Lantas, apa tanggapan Luna Maya atas pernyataan Raffi tersebut?

“Enggak apa-apa, berarti memang enggak jodoh. Kita enggak pernah tahu namanya, hidup, manusia, kematian, jodoh, rezeki, kan semua sudah… kita lihat nanti, lah,” ungkap Luna.

“Kalau kita memang ditakdirkan jalan hidupnya seperti ini, kan kita cuma mensyukuri saja. (Misalkan) punya rencana nih, ‘Pokoknya tahun ini mau punya pacar’, eh, tiba-tiba ada corona, kan kita enggak tahu,” sambungnya seraya mengakhiri obrolan.

Komentar

Loading...