Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

LSK2P Minta Partai Pengusung Segera Ajukan Nama Calon Wakil Bupati Bener Meriah

LSK2P Minta Partai Pengusung Segera Ajukan Nama Calon Wakil Bupati Bener Meriah
Bendahara LSK2P, Nasri

REDELONG, ANTEROACEH.com - Lembaga Studi Kajian Kebijakan Publik (LSK2P) meminta partai pengusung agar segera mengajukan nama untuk mengisi kekosongan posisi wakil Bupati Bener Meriah.

“Sudah saatnya partai pendukung memberikan calon-calon terbaik kepada dewan untuk ditetapkan sebagai wakil Bupati defenitif, jangan sampai nantinya sudah habis masa jabatan, , sementara Wakil Bupatinya masih kosong, ungkap Bendahara LSK2P Nasri kepada anteroaceh.com, Rabu (4/3/2020).

Sejak dilantiknya H. Sarkawi sebagai Bupati Bener Meriah definitif oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah pada 30 April 2019 lalu, posisi Wakil Bupati Bener Meriah hingga saat masih kosong.

"Sudah cukup drama tentang Wakil Bupati, kita menunggu sejak lama jawaban, siapa Wakil Bupati BM, supaya ada perubahan dan perbaikan pada sisi kepemimpinan," tambahnya Nasri.

LSK2P kata Narsi berharap segera ditetapkannya pendamping Sarkawi, mengingat masa jabatan Bupati akan berakhir pada 2022 mendatang.

“Bukan tidak mungkin dalam pilkada yang akan datang beliau (Sarkawi) juga mencalonkan kembali sebagai Bupati Bener Meriah,” tutupnya.

Untuk diketahui ada empat partai pengusung pasangan Ahmadi - H Sarkawi pada Pilkada Bener Meriah 2017 lalu, partai tersebut adalah Golkar, PKB, PDA dan PKS. 

Sedangkan H. Sarkawi sendiri adalah kader PKB, ia dilantik menjadi Bupati Bener meriah mengantikan Bupati sebelumnya Ahmadi yang telah divonis bersalah oleh Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Desember 2018 lalu. Ahmadi  divonis tiga tahun penjara, karena terbukti memberikan uang sebesar Rp 1 miliar kepada Irwandi Yusuf, berkaitan dengan proyek Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA). || AFRIJAL

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...