Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Liza Marfandi Ditunjuk Jadi Plt Kepala Dinas Sosial Abdya

Liza Marfandi Ditunjuk Jadi Plt Kepala Dinas Sosial Abdya

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Liza Marfandi S.STP resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Penunjukan Liza menggantikan Ikhwansyah, SH yang mengundurkan diri karena memasuki masa pension.

Sebelumnya, Liza Marfandi sempat menolak ditunjuk sebagai Kepala Dinas Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4).

Penunjukan Liza Marfandi berdasarkan Surat Perintah (SP) Bupati Abdya, Nomor: BKPSDM.875.1/129/2020 yang ditandatangai Bupati Akmal Ibrahim tanggal 2 Juni 2020.

Sekda Abdya, Drs. Thamrin saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Rabu (3/5/2020) membenarkan penunjukan Liza Marfandi tersebut.

 "Ia benar, mulai hari ini beliau sudah masuk kantor, dan tadi juga sudah melaporkan kepada saya," ungkapnya melalui sambungan telepon.

Saat ini, Liza Marfandi juga masih sebagai pelaksana di Sekdakab.  Sementara mantan Kepala Dinsos Abdya, Ikhwansyah setelah meletakkan jabatan ditugaskan di Baitul Mal sebagai pelaksana.

"Untuk Kadis Sosial defenitif kita tunggu  untuk pelelangan jabatan dulu. Kalau terkait ada beberapa dinas yang dijabat oleh Plt juga akan kita lakukan pelelangan, dan akan kita minta persetujuan dulu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," pungkas Sekda.

Komentar

Loading...