Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Listrik Padam, PLN Blangpidie Dinilai Ingkar Janji

Listrik Padam, PLN Blangpidie Dinilai Ingkar Janji

Blangpidie, Antero Aceh - Masyarakat Aceh Barat Daya kecewa terhadap pelayanan PLN rayon Blangpidie yang mematikan lampu saat masyarakat mau menjalankan ibadah shalat tarawih fi bulan ramadhan, seperti yang terjadi Rabu (23/5/2018) malam.

Fajar, seorang warga Kuta Tuha menilai pihak PLN sesuka hati mematikan lampu di bulan puasa tanpa ada informasi terkait pemadaman. Apalagi beberapa waktu lalu pihaknya menyampaikan tidak ada pemadaman selama bulan ramadhan.

"Sebab saat ini warga di Abdya sedang melaksanakan rutinitas tahunan yaitu ibadah di bulan suci ramadhan, jadi setidaknya mereka jauh - jauh hari sudah mempersiapkan semua nya," ungkap Fajar.

"Kita berharap untuk kedepan jika memang ada pemadaman listrik harus ada pemberitahuan, agar masyarakat mengetahui dan bisa mempersiapkan apa yang patut dipersiapkan," pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pihak PLN telah menginformasikan bahwa selama bulan Ramadhan dipastikan arus listrik di Abdya normal, nyatanya pihak PLN tidak konsisten terkait statement yang diberikan beberapa waktu lalu tersebut.

Hingga berita ini diturunkan PLN Rayon Blangpidie berhasil dikonfirmasi terkait pemadaman listrik tersebut.(*)

Komentar

Loading...