Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Lintas Meulaboh-Tutut yang Amblas Belum Diperbaiki, Ini Kata Dinas PUPR Aceh Barat  

Lintas Meulaboh-Tutut yang Amblas Belum Diperbaiki, Ini Kata Dinas PUPR Aceh Barat  

MEULABOH, ANTEROACEH.com – Sepekan berlalu, lintas Meulaboh-Tutut yang amblas di Gampong Lancong, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat itu hingga kini belum diperbaiki.Padahal, jalan tersebut adalah akses utama yang selalu digunakan masyarakat dalam berbagai aktivitas.

Mengingat pentingnya jalan tersebut, bahkan hari ini warga Gampong Lancong mengambil inisiatif sendiri untuk memperbaiki jalan tersebut seadanya.

Kepala Dinas Perkejaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kurdi saat dikonfrimasi anteroaceh.com, Rabu (5/8/2020) mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait di Provinsi.

"Kemarin kita sudah koordinasikan kembali dengan PUPR Aceh sambil melaporkan tingkat kerusakan yang bertambah parah,” ucap Kudri.

Namun demikian menurut keterangan Kepala PUPR Aceh,  pihaknya membutuhkan mekanisme perubahan anggaran untuk penanganan melalui APBA di ruas jalan provinsi.

Selain itu Kurdi mengatakan Bupati Aceh Barat juga telah menyurati Gubernur beberapa waktu lalu terkait masalah tersebut dan pihak provinsi sudah ke lokasi melalui tim UPTD IV jalan.

"Mudah-mudahan ada penanganan yang cepat dan kita terus berkoordinasi untuk mendukung bagaimana ruas jalan ini dapat ditangani segera," pungkas Kadis PUPR Aceh Barat.

Komentar

Loading...