Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Liga Persahabatan, Abdya United Tekuk Pora Abdya

Liga Persahabatan, Abdya United Tekuk Pora Abdya

Blangpidie, Antero Aceh - Klub sepakbola Abdya United dibawah asuhan Nasri Kurniawan mampu membungkam Pora Abdya dengan skor 2:1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Persada, Desa Kedai Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Sabtu 26 Juni 2018 beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Manager Abdya United, Aciel Ramadhan, Kamis (28/6/2018) mengucapkan apresiasi atas keberhasilan Abdya United pada laga persahabatan. Sebab kata Aciel, dalam waktu dekat Abdya United akan memenuhi hajatan besar diwilayah Nagan Raya .

"Oleh karena itu, hasil yang diperoleh oleh anak-anak Abdya United akan menjadi modal awal untuk kedepan," sebut Aciel.

Abdya United yang bermaterikan para mahasiswa dulunya sangat eksis di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dengan menyabet berbagai gelar di ibu kota provinsi itu.

"Abdya united salah satu tim papan atas yang sangat ditakuti dikota Banda Aceh dan Aceh Besar. Dulu niat kita di Banda Aceh untuk mempersatukan pemain-pemain Abdya yang berada di Banda Aceh yang sedang kuliah dan bekerja. Alhamdulillah dengan seperti itu pemain Abdya dikenal di ibu kota dan hasilnya anak-anak Abdya bisa direkrut oleh Persiraja dan beberapa klub besar di provinsi Aceh," ujar Aciel.

Sementara itu, Manager teknis Abdya United Askal Hadi menambahkan, dalam mencapai sebuah kemenangan, pihaknya selalu mengutamakan kebersamaan.

"Dengan kebersamaan itulah impian-impian kedepan mampu kita capai," sebut Askal.

Untuk hajatan besar di wilayah Nagan Raya, pihak Abdya United sedang menunggu hitungan hari.

"Dalam hajatan itu, Avdya United resmi disponsori labgsung oleh Putra Aceh Property," pungkas Askal.(*)

Komentar

Loading...