LBH JKA Siap Beri Layanan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

LBH JKA Siap Beri Layanan Hukum Gratis Untuk Masyarakat
Ketua LBH JKA, Muhammad Nasir

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Lembaga Bantuan Hukum Jendela Keadilan Aceh (LBH JKA) siap memberikan layanan bantuan hukum gratis bagi masyakat kurang mampu di Kluet Raya. 

Hal itu disampaikan Ketua LBH JKA, Muhammad Nasir menanggapi surat Camat Kluet Timur yang meminta LBH JKA untuk memberikan pelayanan bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kantor Camat Kluet Timur.

Program bantuan hukum gratis itu merupakan salah satu layanan yang tersedia di Kantor Camat Kluet Timur dan merupakan inovasi Camat setempat.

“Kami merespon positif surat Camat Kleut Timur tersebut yang telah memberikan akses pelayanan salah satunya konsultasi di bidang hukum, apalagi program ini juga sejalan dengan agenda LBH JKA untuk memberikan keadilan bagi semua lini masyarakat,” kata Muhammad Nasir melalui rilis yang diterima anteroaceh.com, Senin (31/5/2021).

Ia menambahkan konsultasi hukum gratis ini  juga dapat diakses oleh pemerintah gampong dan masyarakat di Kecamatan Pasie Raja, Kluet Utara, Kluet Tengah, Kluet Timur dan Kluet Selatan.

“Bantuan kosultasi hukum ini bisa kita berikan untuk masyarakat Kluet Raya dengan cara datang langsung ke Sekretaraiat Kecamatan Kluet Timur atau ke kantor LBH JKA di Gampong Hilir, Tapaktuan tepatnya dibelakang Bank Aceh Syariah,” ujarnya.

Nasir berharap hadirnya LBH JKA bisa tegaknya keadilan dan program ini tentunya dapat membantu masalah hukum yang sedang dihadapi masyarakat.

Komentar

Loading...