Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Lazismu Lhokseumawe Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Korona

Lazismu Lhokseumawe Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Korona

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota  Lhokseumawe membagikan Sembako bagi masyarakat kurang mampu terdampak wabah Korona.

Paket bahan pokok yang telah dibagikan sebanyak 70 paket, berupa beras, minyak goreng, telur dan gula pasir.

“Hingga kemarin, kita sudah salurkan 70 paket bagi warga terdampak kebijakan isolasi akibat wabah Korona di Lhokseumawe,” terang Farhan Zuhri Baihaqi, Ketua Lazismu Lhokseumawe, Selasa (31/3/2020).

Katanya saat ini sudah terkumpul 158 paket dari Muzaki (Donatur). Dalam sehari dibagikan secara berkala, per hari sebanyak 20 paket. Tidak hanya bahan pokok untuk kebutuhan dapur, lembaga zakat itu juga membagikan token listrik secara cuma-cuma bagi keluarga kurang mampu.

"Kita bersinergi dengan pemerintah Kota Lhokseumawe untuk mengantisipasi masyarakat yang tidak ada penghasilan atau dalam kategori fakir miskin. Data penerima mamfaat yaitu mustahiq sudah kita siapkan agar tidak terjadi double paket nantinya yang akan diberikan baik dari Pemerintah nantinya atau Instansi Filantorpi yang lain,” ujar Farhan.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para Muzakki yang telah menyalurkan Zakat Infaq dan Shadaqah melalui Lazismu Lhokseumawe. Semoga Allah senantiasa menjaga kita di dunia dan akhirat.

“Kami masih menerima donasi Paket Sembako dari para donatur,dermawan dengan harga perpaketnya 250.000 serta bisa di transfer ke  Bank syariah mandiri (BSM) : 755 959 5955 serta konfirmasi pengiriman ke 0813 9702 0400, semakin banyak yang membantu, maka semakin banyak pula yang terbantu,” harapnya.

Komentar

Loading...