Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Lakukan Transksi Ganja, Dua Pria Asal Sumut Diringkus di Aceh Tamiang

Lakukan Transksi Ganja, Dua Pria Asal Sumut Diringkus di Aceh Tamiang
Dua warga asal Sumatera Utara yang diringkus polisi saat transaksi narkoba di Aceh Tamiang

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com – Personil Polsek Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang meringkus dua pria asal Sumatera Utara karena diduga melakukan transaksi jual beli narkoba jenis ganja.

Dua warga sumut tersebut RL (35) dan IU (38) ditangkap di pinggir jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Indomaret, Gampong Tualang Baro, Manyak Payed.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kapolsek Manyak Payed, Iptu Lilik Harwanto, Kamis (27/2/2020) mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, bahwa ada dua orang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan.

“Mendapatkan laporan tersebut, petugas kemudian langsung menuju ke TKP dan mengecek lokasi, ternyata benar terdapat dua orang laki-laki yang sedang melakukan transaksi narkoba,” ujar Lilik.

Dari hasil penggeledahan ditubuh tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket ganja dengan berat 6.38 gram.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di mapolsek Manyak Payed untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. || SRI ASTUTI

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...