Lagi, Pengedar Sabu di Langsa Diringkus Polisi

Lagi, Pengedar Sabu di Langsa Diringkus Polisi

LANGSA, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) mengamankan 24 paket sabu yang dibalut dengan plastik bening dari seorang pengedar sabu berinisial AF (24) warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

"Sebelum kita tangkap, pelaku ini sempat hendak membuang barang bukti (BB), namun saat dibuang jatuh kelantai yang tidak jauh darinya," ungkap Kapolresta Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, Rabu (14/7/2021).

Kemudian, kata Imam, dari hasil penyelidikan, AF mendapatkan barang haram itu dari pelaku berinisial A yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polresta Langsa.

"Pelaku juga mengaku kalau 24 paket sabu dengan jumlah keseluruhan 6,34 gram itu untuk diedarkan kembali di Kota Langsa," jelasnya.

Dari hasil pengakuan tersebut, kata dia, kini AF sudah diamankan di Mapolresta Langsa guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Selain sabu, kita juga mengamankan satu unit Hp merk Xiaomi warna gold, 10 plastik beni serta uang tunai sejumlah Rp. 195 ribu rupiah," pungkasnya.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...