Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Laga Tunda, RAS Tekuk PSG Lembah Sabil 2-0 Tanpa Balas

Laga Tunda, RAS Tekuk PSG Lembah Sabil 2-0 Tanpa Balas

Blangpidie, Antero Aceh - Setelah satu hari dilakukan penundaan pertadingan antara dua Klub Raksasa Sepak Bola yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali dilanjutkan pada hari Sabtu (27/10/2018).

RAS Kemukiman Kuta Tinggi berhasil menekuk lawannya PSG dari Geulanggang Bate dengan skor 2-0 tanpa balas pada Turnamen Seunelop Cup I Kecamatan Manggeng.

Sebelum tertundanya pertandingan, PSG sempat diberikan hadiah penalti oleh wasit tengah yang dipimpin langsung oleh Zikri yang akrab disapa Pak Zack pada laga Kamis 25 Oktober 2018 karena salah satu pemain RAS wahyuni Atep menyentuh bola dengan tanganya didalam kotak penalti.

Pada saat itu yang menjadi eksekusi penalti dari kubu PSG yaitu arief sekaligus kapten team. Tapi sayang hasil eksekusi penalti belum bisa membuahkan hasil bagi teamnya, lantaran sepakan Arief melenceng dari mistar gawang yang dijaga oleh Jhon Lehman.

Sebelum terjadi penalti, RAS sudah lebih dulu unggul atas lawannya. Yang mana pada saat itu Febri pemain RAS berhasil menjobol gawang PSG dimenit 25.

Dilaga kedua pada Sabtu sore, dimenit 57 babak kedua, Kaboul sang pemain bintang yang dimiliki RAS berhasil kembali menjebol gawang PSG dari tendangan eksekusi pelanggaran yang dilakukan pemain PSG.

Laga Bigh Math antara kedua team unggulan Bumoe Breh Sigupai tersebut berjalan sengit, kedua team memiki pemain-pemain berkualitas sepantai barat selatan. Tapi sayangnya dewi fortuna tidak memihak kepada PSG. Hasil akhir, RAS berhasil masuk ke perempat final yang sudah ditunggu lawannya Persida pada hari senin 29 Oktober besok. (Ilyas)

Komentar

Loading...