Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Laga Persiraja Vs Persik di Semifinal Adalah Laga Final Sesungguhnya

Laga Persiraja Vs Persik di Semifinal Adalah Laga Final Sesungguhnya

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan bahwa laga semifinal antara Persiraja Banda Aceh VS Persik Kediri merupakan laga final sesungguhnya.

“Inilah buah dari kerja keras kita selama musim ini, pertandingan semifinal ini akan menjadi bukti, karena ini adalah final sesungguhnya", kata Hendri, Selasa (19/12/2019).

Selain itu, pelatih kelahiran Padang, Sumatera Barat ini juga merasa sangat tersanjung atas dukungan dan harapan yang diberikan oleh masyarakat Aceh. Kemudian, lanjut Hendri, persiapan panjang semenjak dari awal musim hingga sampai ke pertandingan ini akan menjadi tantangan besar apakah Persiraja siap kembali ke liga 1 atau tidak.

"Saya memantau dan melihat media sosial, banyak harapan dan dukungan yang diberikan kepada Persiraja, tentu ini menjadi motivasi dan dukungan besar buat kami bahwa kami tidak berjuang sendirian, karena  saat ini ada ratusan ribu do'a yang dipanjatkan oleh masyarakat Aceh untuk Persiraja," ucap Hendri. 

Menurut pelatih berlisensi A tersebut, Persiraja Banda Aceh sudah layak bermain di Liga 1. Sebab, kata dia, secara fasilitas dan manajemen, tim sepak bola kebanggan masyarakat Aceh itu sudah sangat bagus.

"Saya juga meliha, Pak presiden Dek Gam sangat serius untuk membesarkan tim ini, bahkan beliau sudah sampaikan ke saya akan mengorbankan apapun agar Persiraja kembali berada di tempat terhormat di Liga 1," kata Hendri.

Dirinya juga menyebutkan, selama selama berada di Bali, tim Persiraja sudah berapa kali melaksanakan latihan untuk persiapan melawan Persik Kediri di partai semifinal yang akan berlangsung pada tanggal 22 November 2019. Bahkan, lanjut Hendri, Sekretaris umum Persiraja menyampaikan bahwa sesuai dengan program yang sudah disusun tim pelatih maka seluruh tim kembali fokus untuk menghadapi Persik.

"Kita sudah dua hari di Bali, dimana hari Pertama saya sudah memberikan libur kepada anak-anak untuk refrehsing, karena dua minggu di Surabaya dan Sidoarjo mereka pasti jenuh. Namun disaat waktu libur para pemain tetap ada kontro seperti tidak boleh begadang dan tidak boleh makan makanan yang tidak biasa," jelas Hendri.

Kemudian, lanjut Hendri, untuk hari ini, para pemain Persiraja Banda Aceh akan memulai latihan kembali, karena masa liburan bagi pemai sudah selesai dan sekarang fokus kepada latiha. "Sore ini kita mulai latihan dilapangan Gelora Samudra Kuta. Dan kita semua yang ada disini siap memberikan yang terbaik untuk Persiraja,” pungkas Hendri.

Komentar

Loading...