Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Laga Kambing Vario Kontra NMAX di Aceh Timur Satu Luka Parah, Dua Luka Ringan

Laga Kambing Vario Kontra NMAX di Aceh Timur Satu Luka Parah, Dua Luka Ringan

IDI,  ANTEROACEH.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Vario BL 4384 DAD kontra Yamaha Nmax BL 2925 WBS terjadi di jalan Nasional Medan - Banda Aceh tepatnya di Gampong Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Sabtu, (26/10/2019) siang.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. 

Ia menerangkan sepeda motor Honda Vario dikendarai oleh Burhan (55) Warga Gampong Kruet Lintang, Kecamatan Peureulak Timur melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan sedangkan Yamaha Nmax yang di kendarai oleh Dani Fuadi (21) berboncengan dengan Aji (21) keduanya warga Gampong Kuala Leuge, Kecamatan Peureulak datang dari arah berlawanan. 

“Setiba di TKP Jalan Lurus sepeda motor Yamaha Nmax mengambil jalur kanan dan hendak mendahului mobil barang yang berada didepannya tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan disaat bersamaan dari arah depan datang motor Vario karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun terjadi,” jelas AKP Aditia.

Akibat kejadian itu pengendara Honda Vario mengalami luka serius dan sedangkan pengendara dan penumpang sepmor Yamaha Nmax mengalami luka ringan.

Ketiga korban dilarikan ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. 

Komentar

Loading...