Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Laga Kambing Fortuner Vs Vios di Aceh Jaya

Laga Kambing Fortuner Vs Vios di Aceh Jaya

CALANG, ANTEROACEH.com - Dua mobil mewah alami kecelakaan laga kambing di jalan Calang-Banda Aceh di Gampong Pulo Raya, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden siang itu, namun lima orang harus dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Iswandi menerangkan, laga kambing terjadi karena Toyota Fortuner BL 1181 W yang meluncur ke arah Banda Aceh masuk jalur sebelah kanan jalan sehingga menghantam Toyota Vios BK 1093 XI yang meluncur dari arah berlawanan.

“Kedua mobil ringsek parah, namun tidak ada korban jiwa maupun luka berat, sejumlah penumpang selamat. Hanya sopir Vios alami luka ruka robek di lutut,” jelas Iptu Iswandi.

korban bernama M Darwin (23) asal Gampong Kabu, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya. Sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Lhok Kreut , kemudian di rujuk ke RSUD Teuku Umar Calang.

“Taksiran sementara kerugian materi berkisar Rp 20 juta dan kasus ini masih kita selidikit, dan dua mobil naas itu sudah kita amankan,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...