Kuta Makmur Geger, Pelajar Tewas di Gubuk Kebun Sawit

Kuta Makmur Geger, Pelajar Tewas di Gubuk Kebun Sawit

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Temuan mayat seorang pemuda di dalam sebuah gubuk di tengah-tengah kebun sawit membuat heboh masyarakat Gampong Sidomulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (24/6/2021) pagi.

Mayat ditemukan dalam kondisi sudah menebar aroma tak sedap tepat di beranda depan gubuk sawit yang biasa dihuni pekerja sawit. Jasad tersebut akhirnya diketahui bernama Ridatul Ikram (16) warga Karang Rejo, Gampong Sidomulyo.

Informasi yang diperoleh dari warga, Ridatul Ikram  sudah  sepekan meninggalkan rumah dan keluarga sempat mencari ke berbagai tempat namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya, nenek korban bernama Natini (65) berusaha mencari ke kawasan kebun hingga ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di gubuk tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto membenarkan temuan mayat pelajar itu. saat ini jasad sudah dievakuasi ke RSUD Cut Meutia untuk proses pemeriksaan medis.

Selain itu petugas juga sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP sekaligus memberi garis polisi di gubuk.

“Jasad pelajar itu pertama kali ditemukan oleh neneknya sendiri. Dugaan sementara korban bunuh diri, karena kita temukan tali yang sudah putus di gubuk  tersebut. Kemungkinan korban sudah meninggal dunia lebih dari 3 hari,” ungkap Eko.

Namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya. Untuk bahah penyelidikan sejumlah bukti yang ditemukan di lokasi sudah disita penyidik Reskrim Polres.

Komentar

Loading...