Korban Sudah 8 Kali Dicabuli di Toilet Islamic Center, Polisi ; Putar Keran Air  Biar Tak Dengar Suara 

Korban Sudah 8 Kali Dicabuli di Toilet Islamic Center, Polisi ; Putar Keran Air  Biar Tak Dengar Suara 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - AM (21) diciduk petugas kebersihan Islamic Center Lhokseumawe saat sedang mencabuli bocah 8 tahun di tolilet masjid besar itu, Minggu (30/5/2021) sore. Ternyata pelaku kerap mencabuli korban bahkan sudah delapan kali di lokasi yang sama selama dua pekan terakhir.

Petugas kepolisian mendapatkan kesaksian bahwa pemuda asal Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti , Lhokseumawe itu dekat dengan  korban bahkan,  pelaku bekerja di rumah korban.

Baca: Pemuda Cabuli Bocah 8 Tahun di Toilet Islamic Center Lhokseumawe

“Selama dua pekan ini ia sering dekati korban di Islamic Center, pengakuannya sudah 8 kali di lokasi yang sama,” kata Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad kepada anteroaceh.com.

Katanya kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Lhokseumawe tepatnya ke unit perlindungan anak dan akan ditangani secara khusus oleh penyidik wanita, karena kasus tersebut menyangkut korban dibawah umur. Saat pemeriksaan di Mapolsek korban ikut didampingi ibu dan ayahnya 

“Kita tadi sempat interogasi korban dan tersangka, korban mengaku dicabuli dan tersangka juga tidak membantah, bahwa ia telah berulangkali mencabuli korban. Untuk lebih lanjutnya silahkan ditanyakan ke Polres karena kasus sudah dilimpah kesana,” jelasnya.

Informasi lain  yang diperoleh untuk mengelabui agar perbuatan tersebut tidak diketahui orang lain, tersangka menghidupkan keran air toilet , dalihnya agar saat beraksi rintihan korban tidak terdengar keluar toilet.

Komentar

Loading...