Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Korban Pembacokan di Lambaro Meninggal, Pelaku Masih Diburu

Korban Pembacokan di Lambaro Meninggal, Pelaku Masih Diburu

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Khaidir (41) warga Cot Malem, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar yang menjadi korban pembacokan kemarin malam meninggal dunia di RSUDZA, Jum'at (13/11/2020) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelumnya korban sempat mengalami pendarahan hebat dan dilarikan ke Rumah Sakit Meuraxa sebelum akhirnya dirujuk ke RSUDZA guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha mengatakan pelaku yang sudah diketahui identitasnya saat ini masih dilakukan pengejaran.

"Sementara pelaku hingga kini masih buron, kita imbau agar segera menyerahkan diri ke polisi," kata AKP Ryan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Selain itu disebutkan, dari lokasi terlihat polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya satu unit mobil jenis Isuzu Panther pick up warna BL 8417 LW milik korban dengan kaca pintu sebelah kanan pecah, satu unit HP merk Realme C2 RMX 1941 warna biru cassing hitam milik korban.

Barang bukti lainnya adalah kendaraan milik pelaku AM (40) berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Z warna hitam BL 5167 AG yang ditimpa/ditempel nopol lainnya BL 3944 OV.

Kemudian dalam keterangan yang didapatkan polisi juga mengamankan satu buah batu ukuran kepalan tangan orang dewasa yang didapat dari sepeda motor milik pelaku, helm merk GIX warna hitam motif bunga, pakaian korban yang sudah berlumuran darah, uang tunai satu juta dan dompet kulit warna Hitam Merk BOVI’S milik korban.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...