Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Korban Kebakaran Tumpok Teungoh Minta Ini ke Kasat Lantas 

Korban Kebakaran Tumpok Teungoh Minta Ini ke Kasat Lantas 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista bersama personil menyambangi korban kebakaran di Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Minggu (8/11/2020). 

Selain membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran, Radhika juga menyerahkan bantuan untuk para korban dalam bentuk uang. Namun disela-sela kegiatan tersebut, para korban meminta Polisi membantu untuk membuat kembali STNK dan surat kendaraan yang telah hangus terbakar.

Korban kebakaran Sakdiah mengaku semua surat dan dokumen penting tidak berhasil diselamatkan saat musibah terjadi. Untung sepmor miliknya dan beberapa keluarga lain berhasil diselamatkan.

“Tapi surat-suratnya semua hangus, tolong pak mohon dibantu agar bisa mendapat surat-surat yang baru,” kata Sakdiah memohon.

Menanggapi permintaan itu, Kasat Lantas meminta para korban agar menemui anggotanya di Polres. Selanjutnya akan dibantu agar semua yang kehilangan surat surat kendaraan bisa mendapatkan surat baru.

“Nanti ibu jumpa saja anggota saya di Polres, nanti akan saya bantu. Namun hanya untuk kendaraan yang tidak terbakar. Kalau yang sudah terbakar saya tidak bisa bantu buat suratnya,” terang Radhika.

Kemudian Kasat meminta agar para korban ikhlas dengan musibah tersebut, dan terus semangat agar mampu menata hidup baru. “Jangan putus asa, ini hanya musibah sementara, terus semangat dan jangan lupa berdoa agar dilimpah rezeki kembali,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...