Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Komisi II DPRA Cek Kesiapan Ketahanan Pangan di Aceh Tengah

Komisi II DPRA Cek Kesiapan Ketahanan Pangan di Aceh Tengah

TAKENGON, ANTEROACEH.com – Anggota Komisi II DPR Aceh melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah dalam rangka koordinasi program ketahanan pangan mengahadapi pandemi Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Adapun anggota DPR Aceh yang ikut diantaranya; Yahdi Hasan (PA), Muhammad Rizki (Golkar) dan Muhammad Ridwan (PDI Perjuangan) dan tiga anggota lainnya. Dalam kunjungannya di Kabupaten Aceh Tengah anggota Komisi II mengunjungi kantor Dinas Pertanian dan Dinas Pangan.

Rombongan Komisi II tiba di Kantor Dinas Pertanian Aceh Tengah pukul 10.00 WIB. Mereka disambut oleh Kapala Dinas Pertanian, Nasrun Liwanza beserta para kepala bidang. Rapat koordinasi digelar di ruang kepala dinas hingga pukul 12.00 WIB.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pertanian Aceh Tengah, Nasrun Liwanza menjelaskan turun produktivitas dan kualitas kopi di wilayah tersebut.

Kemudian rombongan Komisi II melanjutkan kunjungan kerja ke Dinas Pangan yang letaknya bersebelahan dengan Dinas Pertanian. Tiba di dinas tersebut sekitar pukul 12.25 WIB rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Pangan, Busra dan kemudian disusul Kepala Dinas Pangan, Juanda.

Komentar

Loading...