Klub Bertabur Bintang Asal Abdya Dolsang United Rayakan Milad ke 3

Klub Bertabur Bintang Asal Abdya Dolsang United Rayakan Milad ke 3

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Klub sepak bola kaki bertabur bintang asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Dolsang United rayakan milad ke-3 yang berlangsung di Pantai Jilbab, Kecamatan Susoh, Sabtu (7/12/2019). Milad diisi dengan santunan anak yatim. 

Klub yang dirintis oleh pemain-pemain bertalenta asal Nagari Breh Sigupai sejak tahun 2017 itu sudah berhasil melahirkan beberapa pemain-pemain berkualitas tinggi seperti Hendra Yani dan Soto.

Informasi yang dihimpun ANTEROACEH.com, Hendra Yani bahkan pernah menjadi pemain yang berhasil mencetak gol tercepat di Dunia pada tahun 2009 di Arafura Games perwakilan Aceh masa itu. 

Selain, Hendrayani, Dolsang United juga sudah mengorbit pemain Turnamen Kampung (Tarkam) yang sudah menjanjaki kaki mereka ke kota-kota besar yang ada di Provinsi Aceh. 

Mereka adalah, Wahyuni Atep, Rio Kalkautsar, Robi Marwansyah, Dadang, Uus, Dek Am, Khalid, Masboy, Ihsan (Gk). 

Sementara pemain muda yang baru bergabung ke Dolsang diantaranya,Yogi, Arief, Kunaifi, Habil, Fauzan, Raul Gonzalez dan Kairun (Gk). 

Selain memiliki pemain berkualitas, Dolsang juga mempunyai Ketua dan pengurus yang sudah dianggap seperti ayah dan Abang bagi pemain-pemain itu sendiri, seperti Saed Agus atau dikenal Abu Saed, Syukri sapaan akrab Bang Buyung (BY) dan Darwis serta Dr. Rozi Farmazi

Dikesempatan itu, Abu Saed mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain-pemain Dolsang yang sudah meluangkan waktunya untuk merayakan hari terbentuknya Dolsang di tanggal 6 Desember 2019.

"Kita mengapresiasikan kekompakan dan kebersamaan yang telah terbina selama tiga tahun,  walau belum pernah merasakan gelar juara tapi kebersamaan ini tetap terjalin dengan rapi,  kita tidak hanya kompak di lapangan, akan tetapi diluar lapangan kita selalu menjaga kekompakan seperti mengantar dan menghadiri undangan para pemain yang hendak melepas masa lajangnya, dan mengunjungi rekan rekan yang tertimpa musibah," ucapnya.| ILYAS

Komentar

Loading...