Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sukses Amankan Pemilu 2019

KIP Aceh Utara Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Aceh Utara

KIP Aceh Utara Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Aceh Utara
KIP Aceh Utara berikan piagam penghargaan kepada Polres Aceh Utara. Foto: Istimewa

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara berkunjung ke Polres Aceh Utara, Kamis (9/1/2020). Silaturahmi tersebut untuk memberikan apresiasi atas kerjasama Polres Aceh Utara yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019 lalu. 

Dalam kesempatan itu, KIP juga menyerahkan cendera mata berupa piagam penghargaan kepada Polres Aceh Utara karena telah sukses menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengawal pelaksanaan Pemilu 2019.

Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Utara yang telah melaksanakan pengamanan di kantor KIP yang bertempat di Alumudem, Lhoksukon. Pengamanan dilakukan mulai dari awal tahapan Pemilu hingga pelantikan anggota legislatif dan presiden/wakil presiden.

"Kita datang bersilaturahmi ke sini untuk memberikan piagam penghargaan, sebagai bentuk apresiasi dari KPU RI untuk Polres Aceh Utara melalui KIP Aceh Utara," ujar Zulfikar.

Waka Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan KIP Aceh Utara.

"Kami dari Polres selaku pengamanan di Kantor KIP dan KIP Aceh Utara selaku penyelenggara Pemilu, untuk ke depannya masih terjalin hubungan yang harmonis, baik itu masalah koordinasi tentang kegiatan Pemilu dan juga kegiatan lainnya," kata Kompol Edwin.

Selain Waka Polres Kompol Edwin Aldro, kedatangan rombongan KIP Aceh Utara juga disambut Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro dan Kasat Intelkam Dheny Firmandika.| CUT ISLAMANDA

Komentar

Loading...