Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kijang Innova Laga Kambing dengan KIA di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Dunia

Kijang Innova Laga Kambing dengan KIA di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Dunia

CALANG, ANTEROACEH.com -Toyota Kijang Innova BL 1026 EO mengalami laga kambing dengan mobil penumpang KIA Pregio BL 1206 JW di jalan nasional Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jum'at (29/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya dua orang meninggal dunia usai dilarikan ke RSU Calang.

Adapun dua orang yang meninggal dunia adalah pengemudi KIA Pregio bernama Hasanul Zulmi (28) warga Desa Toko II, Kecamatan Lembah Sabil, Abdya dan satu penumpang bernama Siti Gusniar (32) warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasatlantas, AKP Magdinal Frans mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, mobil Kijang Innova  dikemudikan oleh Khalid Hidayatullah Purno (21) warga Jawa Tengah melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi.

"Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut tidak habis menikung ke kiri dan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil KIA . Karena tidak dapat mengelak lagi sehingga terjadi laka lantas," ungkap AKP Magdinal Frans dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Selain dua orang yang dinyatakan meninggal, enam orang lainnya terdiri dari satu pengemudi Innova dan lima penumpang KIA mengalami luka ringan, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis.

Komentar

Loading...