Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Keuchik Kuta Bak Drien Abdya Bantah Lakukan Tindakan Asusila

Keuchik Kuta Bak Drien Abdya Bantah Lakukan Tindakan Asusila

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Keuchik Gampong Kuta Bak Drien, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Syarkani membantah telah melakukan tindakan asusila seperti yang dituduhkan oleh sekelompok warga.

"Itu menurut sekolompok masyarakat benar, kalau menurut saya tidak benar yang menyatakan saya sudah berbuat tindakan asusila dengan seorang perempuan," ungkap Sayarkani saat dikonfirmasi anteroaceh.com via telepon seluler.

Syarkani mengaku, jika permasalahan tersebut sudah ia laporkan kepada Polsek Tangan-Tangan, dan bahkan perempuan yang mengaku ada hubungan dengan dirinya juga sudah dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan.

"Karena sekolompok masyarakat sudah menuduh saya seperti itu tentunya saya punya harga diri, maka dari itu saya buat pelaporan dan sekarang masalah ini sedang dilakukan proses penyeledikan oleh Polsek Tangan-Tangan," sebutnya.

Baca: Diduga Berbuat Asusila, Puluhan Warga Datangi Kantor Camat Minta Keuchik Kuta Bak Drien Abdya Dicopot

Ia menilai, masalah itu sengaja dibesar-besarkan oleh sekelompok masyarakat untuk kepentingan pemilihan Keuchik yang akan diselenggarakan pada tahun depan.

"Yang pasti sepekan yang lalu persoalan ini sudah saya laporkan kepada pihak berwajib, dan sekali saya katakan jika saya tidak pernah melakukan tindak asusila seperti yang dikatakan oleh sekelompok masyarakat itu, biar semua kasus ini ditangani oleh polisi," pungkasnya.

Komentar

Loading...