Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ketua PNA Lhokseumawe Ditangkap Polisi?

Ketua PNA Lhokseumawe Ditangkap Polisi?
Ilustrasi.

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Lhokseumawe Dedi Safrizal dikabarkan diperiksa di Polres Lhokseumawe dugaan perkara utang piutang.

Bahkan beredar foto di whatsapp,  bersangkutan memegang tabel biodata layaknya seorang tahanan polisi. Namun sejauh ini Polres Lhokseumawe belum memberikan tanggapan ke media terkait status hukum  mantan anggota DPRA periode 2014-2019 itu

Bahkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat dihubungi anteroaceh.com via Whatsapp  pada Kamis (27/8/2020) tidak memberikan penjelasan dengan dalih masih ada kegiatan di Polda. Kemudian meminta media menghubungi Kasat Reskrim dengan kalimat  singkat “cek ke kasat ya bang”.

Sementara itu  Ketua DPP PNA, Samsul Bahri alias Tiyong saat dikonfirmasi secara tidak langsung membenarkan Dedi menjalani proses hukum di Polres Lhokseumawe, karena soal utang piutang. Namun tidak ditahan karena sudah terjadi perdamaian.

“Ketua PNA Lhokseumawe hana masalah sapeu lee kalheuh perdamaian (Ketua PNA Lhokseumawe tidak ada masalah apapun lagi, karena sudah perdamaian),” sebut Tiyong via pesan Whatsapp.

Menurutnya, Dedi langsung bertemu dengan dirinya setelah perkara di Polres Lhokseumawe selesai. dan Dedi tidak ditahan polisi. Namun Tiyong tidak menerangkan waktu pertemuan tersebut.

Tiyong juga menjelaskan perkara yang dijalani Dedi bukan utang-piutang partai, tapi utang pribadi yang bersangkutan.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...