Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ketua KNPI Aceh Positif Covid-19

Ketua KNPI Aceh Positif Covid-19
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh, Wahyu Saputra

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh, Wahyu Saputra dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan laboratoriun penyakit infeksi Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kabar positif Covid-19 tersebut diperoleh langsung dari Wahyu Saputra melalui postingan di akun facebook miliknya, pada Rabu (16/9/2020).

“Disampaikan kepada sahabat sahabat semua bahwa hasil swab test saya sudah keluar sore ini dan saya dinyatakan positif Covid-19,” tulis Wahyu.

Oleh karena itu Wahyu meminta semua orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan dirinya agar melakukan pemeriksaan, terlebih bagi yang mengalami gejala sakit.

“Kepada sahabat-sahabat yang pernah berinteraksi / kontak langsung dengan saya untuk dapat memeriksakan diri jika merasa tidak enak badan atau mengalami gejala sakit,” ungkap Wahyu dalam postingan tersebut.

Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, Wahyu juga mengimbau agar sering-sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kita tidak pernah tahu kapan & dimana kita bisa terjangkit virus ini khususnya dari orang tanpa gejala (OTG),” tambahnya

Diakhir postingan Wahyu meminta maaf, karena untuk beberapa waktu ke depan dirinya belum bisa berinteraksi dan bertemu dengan sahabat-sahabat, sebab status positif Covid-19 itu mengharuskan dirinya melakukan isolasi mandiri.

“Mohon maaf dalam beberapa waktu kedepan, saya belum dapat bertemu dan berinteraksi dengan sahabat sahabat semua karena sedang menjalankan isolasi mandiri, Insya Allah kita semua dalam lindungan Allah swt. amin ya rabbal alamin,” tutupnya.

 Berikut ini isi lengkap postingan Wahyu Saputra di akun facebook miliknya:

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Disampaikan kepada Sahabat Sahabat Semua bahwa Hasil SWAB TEST Saya Sudah Keluar Sore ini dan Saya di Nyatakan POSITIF COVID 19.

Kepada Sahabat-Sahabat yang Pernah Berinteraksi / Kontak Langsung dengan Saya untuk Dapat Memeriksakan Diri jika Merasa Tidak Enak Badan atau Mengalami Gejala Sakit.

Untuk Memutus Mata Rantai Virus ini, Saya Menghimbau agar Sahabat-Sahabat Sering Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Paling Penting Menggunakan Masker, karena Kita Tidak Pernah Tahu Kapan & Dimana Kita bisa Terjangkit Virus ini khususnya dari ORANG TANPA GEJALA (OTG),.

Mohon Maaf dalam Beberapa Waktu kedepan, Saya belum dapat Bertemu dan Berinteraksi dengan Sahabat Sahabat Semua karena Sedang Menjalankan Isolasi Mandiri, Insya Allah Kita Semua dalam Lindungan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin ūü§≤

Salam Hormat - Wahyu Saputra-

Komentar

Loading...