Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Petani Minta Pembangunan Embung di Cot Laba

Ketua DPRK Aceh Utara Tinjau Sawah Kekeringan

Ketua DPRK Aceh Utara Tinjau Sawah Kekeringan
Foto: Ketua DPRK Aceh Utara dan rombongan saat meninjau sawah yang kekeringan

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali meninjau kekeringan sawah di Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Rabu (5/2/2020). Sawah yang dilanda kekeringan itu tersebar di sembilan gampong.

"Tujuan saya turun ke lokasi untuk melihat langsung sawah yang kekeringan. Selain itu, saya juga ingin mendengarkan langsung keluhan petani terkait kesulitan apa yang mereka hadapi. Tadi petani menyampaikan, mereka perlu pembangunan embung di Gampong Cot Laba," ujar Arafat Ali dalam keterangan tertulis kepada anteroaceh.com.

Nantinya, kata Arafat, permasalahan yang dihadapi petani di Kecamatan Baktiya Barat dan petani lainnya di Aceh Utara akan dibahas melalui rapat dewan, untuk kemungkinan diberikan bantuan melalui APBK Aceh Utara.

"Melalui rapat dewan, akan sama-sama kita upayakan. Para petani yang mengalami kekeringan dibantu melalui APBK Aceh Utara, sehingga sawah petani tidak lagi mengalami kekeringan," kata Politisi Partai Aceh itu.

Turut Serta dalam rombongan tersebut Azwir (Tgk. Aceh) Wakil Ketua Komisi I DPRK Aceh Utara dari Fraksi Partai Aceh, Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar dan Unsur Muspika Kecamatan Baktiya dan Baktiya Barat.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...