Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ketua DPRK Abdya Minta Agar Proyek Multiyaers Tetap Dilaksanakan

Ketua DPRK Abdya Minta Agar Proyek Multiyaers Tetap Dilaksanakan

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Nurdianto meminta agar proyek multiyears yang telah direncanakan Pemerintah Aceh tetap dilaksanakan.

"Saya selaku ketua DPRK Abdya mendukung penuh pemerintah Aceh untuk melanjutkan proyek Multiyaers, karena program tersebut akan membangkitkan semangat ekonomi masyarakat, apabila jalan penghubung Kabupaten Abdya dan Gayo Lues dibangun," ungkap Nurdianto, Rabu (22/7/2020).

Menurutnya, proyek multiyears yang telah direncanakan selain sebagai harapan juga bisa sebagai tuas pengungkit ekonomi masyarakat. 

"Jalan merupakan nadi bagi masyarakat untuk mempermudah dalam bertransportasi demi menghidupkan dan mengembangkan ekonomi masyarakat," imbuhnya.

Nurdianto mengatakan, jika jalan antar kabupaten biasa terbangun jarak tempuh bisa normal dan justru memudahkan masyarakat. 

Nurdianto berharap Gubernur Aceh dan DPRA untuk tidak membatalkan proyek multiyears itu, karena program pembangunan infrastruktur 12 ruas jalan antar kabupaten itu sangat dibutuhkan. Disamping dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Intinya proyek multiyears ini sebagai upaya untuk membangun perekonomian di daerah-daerah pedalaman Aceh, makanya saya sangat mendukungnya, karena program ini salah satu bentuk pemerataan pembangunan di Provinsi Aceh,” pungkasnya.

Komentar

Loading...