Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ketua DPRA Lantik Adly Tjalok Jadi Anggota Dewan

Ketua DPRA Lantik Adly Tjalok Jadi Anggota Dewan

BANDA ACEH, Antero Aceh- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)Tgk Muharuddin melantik Adly Tjalok Bin Ibrahim sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRA sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Adam Mukhlis dari Partai Persatuan Pembangunan.

Pelantikan yang disertakan dengan pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRA tersebut pada rapat Paripurna Istimewa DPRA, di Gedung Utama DPRA, Senin (29/10/2018).

Pelantikan Adly Tjalok berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-7759 tahun 2018 tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh yang berasal dari daerah pemilihan 4 meliputi Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Mendagri memberhentikan Adam Mukhlis diberhentikan secara hormat sesuai dengan keputusannya nomor161.11-7758 tahun 2018 tentang pemberhentian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh atas nama saudara Adam Muhklis dari dudukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh masa jabatan 2014-2019, disertai ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama memangku jabatannya sebagai Anggita DPR Aceh.

Pelantikan dan pemberhentian ini berlaku sejak pengambilan sumpah dilakukan tertanggal 29 Oktober 2018.

Ketua DPR Aceh Tgk. Muharuddin berharap kepada Adly Tjalok Bin Ibrahim agar menjaga amanah jabatannya dengan sebaik-baiknya.

"Kami menyampaikan selamat bertugas kepada Saudara Adly Tjalok semoga Amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik baiknya. Kami berharap kepada saudara yang menjadi Anggota DPR Aceh untuk segera menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai anghota Dewan dengan baik. Karena kita akan memasuki Proses RAPBA tahun 2019," tutupnya.(Adv)

Komentar

Loading...