Ketua DPC PKB Abdya Serahkan SK Kepengurusan Baru Kepada Bupati dan KIP Sebagai Pemberitahuan

Ketua DPC PKB Abdya Serahkan SK Kepengurusan Baru Kepada Bupati dan KIP Sebagai Pemberitahuan
Ketua DPC PKB Zulkarnaini saat menyerahkan surat kepengurusan baru kepada Bupati Abdya, Akmal Ibrahim

BLANGPIDIE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Barat Daya (Abdya) Zulkarnaini menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) pengurusan baru kepada Bupati Akmal Ibrahim.

Dalam SK DPP PKB Nomor 8126/DPP/01/VIII/2021 itu mencantumkan Zulkarnaini sebagai DPC PKB Abdya, Rusdi Nyak sebagai Sekretaris dan Khairunnas (Anas Ban) sebagai Bendahara, masa bhakti 2021–2025.

Zulkarnaini mengatakan selain kepada Bupati pihaknya juga sudah menyerahkan struktur kepengurusan baru kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya.

“Penyerahan SK kepengurusan baru ini kepada Bupati dan KIP sebagai pemberitahuan, dan juga perintah ketua umum,” ujar Zulkarnaini kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Zulkarnaini mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan kepengurusan barunya, akan memperbarui para PAC di sembilan kecamatan dalam wilayah Abdya.

“Tentu dengan pengurus baru ini, bagaimana pada pemilu 2024, PKB menjadi warna baru,” ungkap mantan anggota DPRK Abdya itu.

Untuk Pemilu 2024, Zulkarnaini menargetkan dan berusaha setiap daerah pemilihan akan ada anggota DPRK Abdya dari PKB.

“Kalau bisa, di Abdya PKB menjadi suara terbanyak, dan tentunya ini  sesuai dengan arahan ketua umum agar dengan kepengurusan baru partai PKB di Abdya akan lebih baik ke depannya," katanya.

Kata Zulkarnaini, pada Pemilu 2019, PKB memperoleh dua kursi di DPRK Abdya dan harapannya bisa bertambah menjadi tiga kursi atau lebih pada Pemilu 2024.

“Hal ini penting, ketika hasil pemilu maksimal, maka kita bisa mendukung ketua Muhaimin sebagai capres,” pungkasnya.

Komentar

Loading...