Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Ketua Baru PAN: Aminullah Banda Aceh, Irfanusir Aceh Selatan dan Tito Aceh Barat

Ketua Baru PAN: Aminullah Banda Aceh, Irfanusir Aceh Selatan dan Tito Aceh Barat

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zukifli Hasan resmi menetapkan sebanyak lima Ketua (DPD) PAN Kabupaten/Kota di Aceh untuk periode  2021-2025 dalam musyawarah daerah (Musda) ke V yang digelar secara virtual, Senin (22/2/2021) pagi.

PAN Kota Banda Aceh dipercayakan kepada Walikota saat ini, Aminullah Usman, Aceh Besar, dijabat Iskandar Ali yang merupakan ketua DPRK disana, kemudian Aceh Barat, Tito Alaidinsyah yang merupakan mantan Bupati setempat.

Selanjutnya ketua Komisi II anggota DPRA, Irpannusir Rasman dipercaya menahkodai PAN Aceh Selatan, terakhir PAN Kota Subulussalam dipercayakan kepada Dewita Karya.

Musda tersebut diikuti oleh pengurus PAN 23 Kabupaten/Kota se-Aceh dan juga tiga provinsi lainnya, yaitu Kepulauan Riau, Bangka Belitung dan Kalimantan Utara.

Acara yang berlangsung  secara virtual diikuti dari dua lokasi terpisah yaitu untuk pengurus DPW PAN Aceh mengikutinya secara virtual di Hotel Oasis, sementara DPD Kota Banda Aceh mengikuti di Hotel Kryad. 

Komentar

Loading...