Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Keren, Camat Labuhanhaji Fasilitasi Internet Hingga Minuman Gratis Untuk Mahasiswa Kuliah Daring

Keren, Camat Labuhanhaji Fasilitasi Internet Hingga Minuman Gratis Untuk Mahasiswa Kuliah Daring

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah membuat banyak kegiatan yang harus dilakukan secara daring atau online termasuk proses belajar mengajar baik ditingkat sekolah maupun perguruan tinggi.

Setelah proses belajar daring dimulai sejumlah persoalan mulai muncul salah satunya kesulitan akses jaringan interent. Menjawab persoalan itu Camat Labuhanhaji, Gusmawi Mustafa memberikan fasilitas internet gratis yang dapat diakses di Aula Kantor Camat Labuhanhaji, Aceh Selatan.
Gusmawi Mustafa mempersilahkan mahasiswa ataupun siswa yang terkendala dengan kouta internet untuk datang ke Kantor Camat Labuhanhaji.

"Kapasitas internet kita sangat memadai dan bisa melayani maksimal 100 user, tempat kuliah atau belajar secara daring kiranya sangat nyaman untuk digunakan oleh adik-adik mahasiswa dan siswa yang berasal dari Labuhanhaji Raya sekitarnya,” ungkap Camat Gusmawi kepada anteroaceh.com, Minggu (27/7/2020) sore.

Selain itu, Camat juga memfasilitasi pelatihan rutin secara gratis bagi para mahasiswa Aceh Selatan yang membutuhkan bantuan dalam mengahadapi kuliah daring, pelatihan itu dilsanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB di Lantai 2 Kantor Camat Labuhanhaji.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan teh, air mineral dan lain sebagainya yang bisa di buat langsung oleh mahasiswa atau siswa yang sedang melaksanakan proses belajar secara daring.

"Semoga langkah awal yang kita lakukan ini dapat memudahkan mahasiswa dan pelajar Labuhanhaji Raya dalam menghadapi proses belajar di tengah Pandemi COVID-19," harap Gusmawi.

Komentar

Loading...