Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kepala SD Timang Gajah Bener Meriah Hangus Terbakar

Kepala SD Timang Gajah Bener Meriah Hangus Terbakar

REDELONG, ANTEROACEH.com – Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Timang Gajah Banta Syam (65) meninggal dunia di dalam rumahnya yang hangus terbakar, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Menurut keterangan yang didapat dari petugas Pusdalops BPBD Bener Meriah, Arman Ali jasad korban ditemukan dalam kondisi hangus usai kebakaran hebat di Kampung Timang Gajah Dua, Kecamatan Gajah Putih, Bener Meriah. 

Saat  kebakaran korban sempat keluar bersama istrinya Azizah (52) dan ikut memadamkan api yang membekar rumahnya bersama warga lain.

“Di tengah proses pemadaman api, korban teringat mengenai arsipnya dan ia kembali masuk ke rumahnya," terang Arman Ali saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Senin (22/6) pagi.

Setelah masuk menerobos kobaran api, korban tak kunjung keluar. 

"Kita baru tahu jika korban meninggal setelah api padam dan selesai melakukan pendinginan. Saat itu kita mendapati jenazah korban hangus terbakar di dalam rumahnya," tutup Arman. 

Sebanyak dua unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran.

Komentar

Loading...