Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kemenag Aceh Raih Penghargaan Terbaik Nasional Pelaporan Zakat

Kemenag Aceh Raih Penghargaan Terbaik Nasional Pelaporan Zakat
(Foto : aceh.kemenag.go.id)

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh kembali mengukir prestasi tingkat nasional dengan meraih penghargaan terbaik tingkat nasional bidang penyusunan laporan dan pelaksanaan audit syariah untuk lembaga zakat se-Aceh tahun 2019.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Sub Bagian Umum dan Humas Kanwil Kemenag Aceh Safrizal S.Pd, Rabu (26/2).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI Prof. DR. Muhammadiyah Amin, MA yang diterima Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Aceh,  Nashrullah S. Ag di hotel Morrissey, Jakarta Pusat, Rabu 26 Februari 2020 dalam acara Choaching Clinic Sharia Audit.

Dalam sambutannya Muhammadiyah Amin berpesan agar penghargaan ini menjadi motivasi untuk seluruh Kanwil Kemenag se-Indonesia dalam upaya peningkatan kinerja terutama menyangkut dengan pelaksanaan audit syariah lembaga zakat

"Jangan pernah bosan dalam mengawasi eksistensi lembaga amil zakat agar mereka bisa mematuhi undang-undang yang telah disahkan," ujar Muhammadiyah Amin.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE menyampaikan apresiasi terhadap Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kemenag Aceh atas raihan prestasi itu.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa kita telah bekerja dengan baik. Jangan merasa puas, tingkatkanlah kinerja kita di masa yang akan datang," kata Saifuddin.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...