Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kembali Bertambah Enam Kasus, Total Positif Corona di Aceh 101 Orang  

Kembali Bertambah Enam Kasus, Total Positif Corona di Aceh 101 Orang  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Daftar pasien Corona kembali bertambah di Aceh, dalam kasus terbaru sebanyak enam dinyatakan poisitif berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan Balitbangkes Aceh, Sabtu(11/7/2020) sore.

Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Dr dr Azharuddin membenarkan adanya pasien baru yang dinyatakan positif Corona.

"Dari enam orang yang dinyatakan positif Covid-19, empat orang warga Kota Banda Aceh, satu dari Aceh Besar, dan satu lagi dari Bireuen," terang Dr dr Azharuddin saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Ahad (12/7/2020) pagi.

Adapun pasien asal Banda Aceh merupakan tiga bersaudara yang tinggal di Kecamatan Kuta Alam, yaitu dua orang perempuan berinisial AN (66) dan JL(62) dan satu orang laki-laki berinisial FSP(66).

Sementara satu orang lagi  Sus (35), pasien perempuan yang juga tinggal di Kecamatan Kuta Alam.

Pasien positif lainnya adalah EM (41) perempuan, warga Kecamatan Darussalam, Aceh Besar dan satu orang remaja laki-laki berusia 12 tahun warga Bireun.

"yang remaja laki-laki itu adalah pasien baru dan keluarga dekat pasien dinyatakan positif sebelumnya yaitu CEA (57) warga Bireun, " tandas Azharuddin.

Dengan bertambahnya enam kasus tersebut, sehingga total akumulasi sementara saat ini di Aceh telah mencapai 101 orang terkonfirmasi positif Corona.

Komentar

Loading...