Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kemacetan Parah Akibat Proyek Gorong-gorong di Geudong, Ini Kata Polisi

Kemacetan Parah Akibat Proyek Gorong-gorong di Geudong, Ini Kata Polisi

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Pihak kepolisian mulai merenspon keluhan pengendara yang kerap terjebak kemacetan  akibat proyek gorong-gorong di Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, dengan cara menurunkan personil Satlantas ke lokasi.

Selain itu, petugas juga telah menghubungi pihak paling bertanggung jawab Balai Pelaksana Jalan Nasional terkait kemacetan yang ditimbulkan oleh proyek tersebut. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista kepada anteroaceh.com, Senin (26/10/2020), menjelaskan, setelah mendapat keluhan warga, pihak langsung menurunkan personil termasuk saat kemacetan panjang pada Minggu sore kemarin.

“Kemarin  kemacetan sangat parah, petugas yang kami turunkan harus kerja ekstra hingga malam hari. Kami juga sudah sampaikan persoalan itu ke pihak Balai Pelaksana Jalan, jawaban mereka proyek itu akan selesai dalam waktu dekat,” jelas Kasat.

Untuk sementara pihaknya akan berusaha mengatur arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan seperti yang terjadi sebelumnya.

Sebelumnya dikabarkan, proyek gorong-gorong di depan Masjid Malikussaleh, Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan nasional Medan - Banda Aceh. 

Bahkan pada Minggu (25/10/2020) kemacetan terjadi hingga 10 kilometer lebih.  Malah, kemacetan terjadi hingga malam hari.

Tidak hanya terjadi  terhadap kendaraan yang melaju ke arah timur, kondisi sama juga dialami kendaraan bermotor yang menuju ke arah barat. Kemacetan terjadi hingga ke kawasan Simpang Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron.Kabarnya kondisi seperti itu mulai terjadi beberapa bulan lalu.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...