Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Keluarga Berharap Tangan Anna Mutia Perawat RSUTP Abdya Bisa Direkatkan Kembali

Keluarga Berharap Tangan Anna Mutia Perawat RSUTP Abdya Bisa Direkatkan Kembali

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Tangan kanan Anna Mutia (28) yang ditemukan putus, Senin (28/12/2020) pagi ikut dibawa ke Banda Aceh bersama dirinya yang dirujuk ke RSUZA untuk mendapat perwatan medis intensif.

Anna Mutia merupakan perawat di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya), ia ditemukan tergeletak di jalan Ujong Padang, Kecamatan Susoh, dengan kondisi tangan kanan putus total.

Saat itu ia baru saja lepas dinas dan hendak pulang kerumah sekitar pukul 8.00 WIB.

Direktur RSUTP Abdya, dr. Ismail Muhammad mengatakan Anna Mutia telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi.

"Ia benar, menjelang siang tadi korban langsung dibawa ke RSUZA Banda Aceh, dan tangan kanan korban juga ikut serta dibawa kesana dengan harapan bisa direkatkan kembali," ungkapnya saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Senin (28/12) sore.

Ia menjelaskan, tangan yang telah lepas itu dibawa lantaran permintaan keluarga, dengan harapan bisa direkatkan kembali seperti semula.

"Kita belum bisa pastikan juga apakah bisa direkatkan kembali atau tidak, karena 50:50, antara bisa atau tidak, dan tentunya kita juga berdoa semoga tangan beliau bisa direkatkan kembali seperti semula," pungkas Ismuha --sapaan akrab Ismail Muhammad--.

Komentar

Loading...