Kejuaraan Karate Se-Aceh di Lhokseumawe Dibuka

Kejuaraan Karate Se-Aceh di Lhokseumawe Dibuka

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kejuaraan Karate Terbuka KKi Lhokseumawe Cup 1 resmi bergulir dan dibuka oleh President Director PT Perta Arus Gas (PAG) Arif Widodo di Gedung KNPI , Sabtu (14/3/2020) pagi.

Arif Widodo, menyebutkan, even ini wujud nyata kontribusi PAG dalam membina generasi bangsa, khususnya para atlet karate di Aceh.

"Kegiatan ini wujud peran kami untuk membina atlit muda sebagai penerus bangsa. Oleh sebab itu ke depan kita akan gelar even lebih besar lagi, jadi panitia harus mempersiapkan diri,” terang Arif Widodo.


Hadir pada acara pembukaan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, Kejari M Ali Akbar, ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf dan sekretaris Forki Aceh Husni Tamrin, serta sejumlah undangan lainnya.

Sementara itu, Dandim 0103 Aceh Utara Lektol Agung Sukoco selaku pembina KKI Lhokseumawe, mengucapkan terimakasih pada pihak PAG yang telah bersedia menyelenggarakan even karate pada perayaan HUT tahun ini.

"Ajang ini akan menjadi mementum bagi seluruh atlet karate di Aceh untuk bersilaturrahmi dan juga menguji kemampuan dari hasil latihan selama ini," ucap Dandim.

Kejuaraan ini digelar Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Lhokseumawe, sekalifus dalam rangka HUT ke 7 PAG. Sudah bergulir sejak Jumat kemarin dan berakhir pada Minggu malam esok. Diikuti 350 atlit dari seluruh Aceh.

Komentar

Loading...