Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kejari Barat Selatan Aceh Gelar Sejumlah Perlombaan Internal Korp Adyaksa

Kejari Barat Selatan Aceh Gelar Sejumlah Perlombaan Internal Korp Adyaksa

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan, Abdya dan Nagan Raya menggelar Pekan Olah Raga (POR) internal korps Adhyaksa wilayah Barat Selatan Aceh, dalam rangka rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 yang jatuh pada 22 Juli 2019 mendatang.

POR untuk insan Adhyaksa yang berlangsung sehari itu dipusatkan di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan itu mempertandingkan cabang Bulu tangkis, Tenis Meja, Catur, Domino,Tarik Tambang, Voli Ballserta lomba untuk anak-anak dan ibu.

Pembukaan POR tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara secara bersama oleh Kajari Aceh Selatan Munif, SH MH, Kejari Abdya Abdur Kadir, SH MH dan Kejari Nagan Raya, Sri KuncoroSH MH. Pelepasan balon juga didampingi para istri Kajari dan dilanjut dengan senam seluruh personil Adhyaksa

"Tunjuan utama dari POR itu tentunya untuk lebih mengakrabkan diri sesama personil Adhyaksa dalam wilayah barat selatan Aceh serta merekatkan tali silaturahim," kata Munif.

Menurutnya, kegiatan ini sudah yang ketiga kali dilaksanakan dan tahun depan jumlah Kejari yang bergabung dalam POR ini lebih banyak ditambah Kejari Singkil dan Subulussalam.

"Pada tanggal 22 Juli nanti kita Kejari Aceh Selatan akan melaksanakan tabur bunga di laut lepas seusai upacara peringatan di halaman kantor Kejari," pungkasnya.(*)

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...