Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kebakaran Hanguskan 19 Ruko dan Satu Rumah di Aceh Utara

Kebakaran Hanguskan 19 Ruko dan Satu Rumah di Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com -   Kebakaran hebat menghanguskan 19 unit ruko berkontruksi kayu dan satu unit rumah di Keudee Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Jumat dinihari (25/10/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namum kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Kapolres Aceh Uatara melalui, Kapolsek Paya Bakong, Ipda Pujianto mengatakan kebakaran diduga berasal dari korsleting arus listrik dari satu satu rumah.

“Api merambat dalam waktu singkat dikarenakan bangunan ruko berbahan kayu,  sehingga mudah terbakar,” kata Pujianto.

Selain ruko dan rumah peristiwa itu juga ikut mengganguskan satu unit mobil Daihatsu Granmax milik Murtala yg terparkir di depan rukonya.

Lanjutnya, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB setelah petugas pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Utara dibantu masyarakat turun ke lokasi.

“Saat ini korban kebakaran sementara mengungsi di menasah yang ada di gampong tersebut dan telah disediakan dapur umum,” tutupnya.

Data korban yang mengalami musibah kebakaran itu diantaranya , H.M.Syam, M.Amin, Dairi, Wariah, Mustafa, Malik Ridwan, Bukhari, Murtala, Mak salman, Muklis, M.jafar, Nuriman, Samsuar, Azhar, H Idris, Ilyas, Kasmiati, M.Herizal, Rahmi Zahara, dan Hj, As.

Komentar

Loading...