Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kebakaran di Banda Aceh, Dua Mahasiswi Meninggal Dunia  

Kebakaran di Banda Aceh, Dua Mahasiswi Meninggal Dunia  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com -  Rumah dua lantai milik Murhaban, warga Gampong Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Bandaraya, Kota Banda Aceh, terbakar, Sabtu (10/10/2020) menjelang shubuh sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat kebakaran tersebut, dua mahasiswi Akper Teuku Fakinah, Banda Aceh dikabarkan meninggal dunia karena terjebak di lantai II yang mereka tempati sebagai kos.

Petugas BPBD Kota Banda Aceh, Muhamamad Yusuf menginformasikan, kedua mahasiswi yang meninggal itu bernama  Zahara Maulizar (20) asal Julok, Aceh Timur dan Riana Safitri (20) asal Saree, Aceh Besar.

"Api mulanya diketahui oleh pemilik rumah, kemudian ia meminta bantuan warga untuk memadamkan api, dan menghubungi petugas pemadam kebakaran,” ujarnya.

Oleh petugas dibantu masyarakat akhirnya berhasil memadamkan api berselang beberapa lama setelah kejadian, namun di lantai dua petugas menemukan dua mahasiswi dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Saat ini, kedua mahasiswi tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit Fakinah, sedangkan untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan polisi.

Komentar

Loading...