Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kasus Pembunuhan Nelayan di Aceh Timur Masih Misteri

Kasus Pembunuhan Nelayan di Aceh Timur Masih Misteri

IDI, ANTEROACEH.com - Kematian Asnawi (37) yang jasadnya ditemukan dalam kondisi dirantai dan dililit tali plastik di alur sungai Dusun Cempaka , Gampong Geulumpang Payong, Kecamatana Sungai Raya, Aceh Timur pada Selasa 1 Oktober lalu masih misteri, pasalnya sampai saat ini polisi belum berhasil mengungkap kematian nelayan itu.

“Kasus itu masih kita dalami dan analisa,”sebut Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo dalam pesan singkatnya yang diterima ANTEROACEH.com, Minggu (6/10/2019).

Hal senada juga diakui Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo , katanya hingga saat ini tim masih bekerja dilapangan untuk mengungkap motif dan pelaku. “Bila ada perkembangan akan kami sampaikan,” singkat  mantan Kapolsek Banda Sakti tersebut.

Sementara, Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, memastikan Asnawi adalah korban pembunuhan, karena saat ditemukan jasadnya terikat rantai yang digembok, kemudian ada lilitan tali nilon, dikalung dengan ban bekas serta dimasukkan ke dalam karung.

Kemudian diduga korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya, terlihat dari kondisi jasad yang sudah bengkak, menebar aroma  menyengat dan diduga ada bekas luka-luka akibat terkena benda keras.

“Asnawi korban pembunuhan, dia nelayan asal Dusun Keude, Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat,” kata Iptu Kun.

Informasi dari pihak keluarga, korban tidak pulang ke rumah sejak lima hari sebelum ditemukan menjadi mayat. Korban berangkat dengan seorang temannya yang juga nelayan. Hingga saat ini teman korban juga tidak diketahui rimbanya.

Komentar

Loading...