Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kasihan, Wanita Lhokseumawe Ini Dijambret Hingga Tersungkur, Tas Hanya Berisi Alquran

Kasihan, Wanita Lhokseumawe Ini Dijambret Hingga Tersungkur, Tas Hanya Berisi Alquran
korban saat dirawat di RS Melati

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang wanita paruh baya di Kota Lhokseumawe dijambret dua pria belum diketahui identitas di kawasan Simpang Pertamina, Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu (26/10/2019) pagi, sekitar pukul 6.00 WIB.

Tak hanya tas berhasil dibawa kabur pelaku, korban juga harus mendapat perawatan medis, karena tersungkur ke badan jalan saat kejadian itu.

Saat ini korban Astuti Mahdalena (62) asal Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti masih mendapat perawatan intensif di RSU Melati, Lhokseumawe.

“Saat itu hendak pulang ke rumah usai Shalat Subuh di Mesjid Baiturrahman, tiba-tiba dipepet dua pria yang menggunakan Sepmor lalu menarik tas,” kata Fajar anak kandung korban kepada ANTEROACEH.com.

Kata Fajar, tubuh ibunya ikut tertarik dan terseret di badan jalan, akibatnya wajah korban terluka dan kaki kiri terkilir. Namun tas yang dibawa kabur pelaku tidak ada uangnya, hanya berisi Alquran dan KTP.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, pihak keluarga melaporkan insiden itu ke Polres Lhokseumawe. “Tadi sudah lapor ke Polres, tapi disuruh kembali hari besok, karena listrik padam,” pungkas Fajar.

Komentar

Loading...