Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Kapolres Lhokseumawe dan Bireuen Dikabarkan Positif Corona

Kapolres Lhokseumawe dan Bireuen Dikabarkan Positif Corona

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sebuah kabar beredar di jejaring whatsapp jurnalis di Kota Lhokseumawe dalam dua hari ini menyebutkan sejumlah anggota kepolisian jajaran Polda Aceh positif Covid-19, dua yang dikabarkan positif diantaranya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat.

Selain itu keterangan yang diperoleh redaksi anteroaceh.com, pada Jumat (31/7/2020) seorang dokter yang bertugas diklinik Polres Bireuen, juga terjangkit korona, serta seorang anggota Satlantas Polres Bireuen.

Dalam laporan tersebut juga diterangkan, bahwasanya hasil positif Korona dari uji Swab itu keluar pada Jumat kemarin dengan metode real time PCR.

Sebuah sumber dari RSUD Cut Meutia membenarkan kabar itu, bahkan diterangkan, uji swab dilakukan pada 23 Juli lalu bertepatan dengan kedatangan Kapolda Aceh ke Polres Lhokseumawe.

“Benar info itu, dan tes Swab nya diambil pada hari kedatangan Kapolda ke Polres Lhokseumawe,” kata sumber itu.

Sementara itu kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto saat dihubungi redaksi via pesan Whatsapp hanya menjawab singkat.“ Saya sehat-sehat saja,” tulisnya.

Kemudian , sejumlah perwira di Polres Lhokseumawe juga tidak memberikan jawaban terhadap kabar tersebut.

Komentar

Loading...