Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kapolres Besuk  Korban Begal di Lhokseumawe, Begini Kondisinya

Kapolres Besuk  Korban Begal di Lhokseumawe, Begini Kondisinya

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kapolres Lhokseumawe  AKBP Eko Hartanto bersama jajaran membesuk Niza Maulina (18) korban  begal di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum (RSU) PT Arun, Kamis (19/11/2020) sore.

Kapolres disambut lansung oleh  keluarga korban. Selain memberikan semangat kepada Niza, Eko juga memberikan nasehat agar berhati-hati saat berkendara, apalagi di lokasi-lokasi sepi yang rawan aksi kejahatan.

Usai berbincang-bincang, Kapolres juga memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk empati dan penyemangat agar tidak trauma setelah mengalami kejadian buruk tersebut.

“Alhamdulillah kondisi korban mulai membaik setelah menjalani operasi karena luka berat dibagian kakinya. Korban juga mengalami memar akibat terpelanting setelah ditendang pelaku begal saat berkendara,” jelas Kapolres.

Selain mengalami luka-luka disekujur tubuh, akibat terjatuh dari sepeda motor,  mahasiswi semester awal sebuah kampus di Lhokseumawe tersebut juga masih sangat trauma dengan kejadian itu.

Niza Maulina dibegal dua pemuda saat melintas di jalan Medan-Banda Aceh di kawasan Blang Panyang, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe Selasa sore lalu sekitar pukul 16.00 WIB. 

Pelaku langsung kabur dengan sepeda motor setelah berhasil menjambret Hp korban. Tidak hanya itu korban ditendang hingga terjatuh ke badan jalan bersama kendaraannya. 

Sehari kemudian kedua pelaku berhasil ditangkap, yaitu SR (18) asal Hagu Teungoh, dan FZ (20) asal Hagu Selatan , Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...