Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kapal Diterjang Angin, Dua Nelayan Aceh Barat Hilang di Perairan Nagan Raya

Kapal Diterjang Angin, Dua Nelayan Aceh Barat Hilang di Perairan Nagan Raya

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Dua nelayan asal Aceh Barat dinyatakan hilang usai kapal mereka di terjang angin kencang di Perairan Kuala Tuha, Kecamatan Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun keduanya bernama Sarmizi (36) warga Gampong Pasie Mesjid dan Wen (55) warga Gampong Ujong Baroh yang sebelumnya berangkat melaut bersama dengan dua kapal lainnya sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Basarnas Banda Aceh Budiono melalui Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darmawan mengatakan ketika kapal hendak kembali ke darat sekitar pukul 12.00 WIB, kapal yang ditumpangi korban tiba-tiba terpisah dengan kapal lainnya. 

"Kemudian di saat kapal hendak kembali ke darat, di perjalanan di terpa angin kencang sehingga kapal korban terpisah dengan kapal lain," ucap Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darmawan, Minggu (4/10/2020) siang.

Saat kejadian, jarak kapal korban dengan kapal lainnya sekitar 15 mil arah selatan di seputaran wilayah Kuala Tuha dan Tadu.

"Untuk sekarang masih dalam proses pencarian sekitar radius 2 mil dari korban terpisah karena badai," tutup Koordinator Pos SAR Meulaboh, Budi Darmawan.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...