Kantor Keuchik Kuta Trieng Disegel, Ini Pejelasan Camat Labuhanhaji Barat

Kantor Keuchik Kuta Trieng Disegel, Ini Pejelasan Camat Labuhanhaji Barat
Ilustrasi.

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Masyarakat Kuta Trieng, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan menyegel kantor Keuchik setempat, Kamis (28/5/2020) kemarin. 

Penyegelan itu berawal dari salah paham terkait bantuan pandemi COVID-19 hingga berujung penyegelan pintu Kantor Keuchik.

Camat Labuhanhaji Barat, Said Suhardi saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Jum’at pagi mengatakan penyegelan dilakukan sebagai bentuk protes masyarakat terkait data penerima bantuan yang ganda.

"Bukan masalah besar, hanya kesalahpahaman yang terjadi karena double data. Sudah dialihkan ke orang lain tapi masyarakat tidak tahu sudah dialihkan karena tidak ada berita acaranya," terang Said Suhardi

Ia melanjutkan penyegelan itu tidak berlangsung lama karena sudah ditangani langsung di lokasi dengan memberikan penjelasan kepada masyarakat.
Ia juga mengatakan hari ini akan mendatangkan pihak terkait untuk menjelaskan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait kesalahpahaman yang terjadi

"Ini kami mau duduk bersama supaya lebih jelas lagi pemahamannya dan harapannya bisa berdamai dan saling memaafkan," tutup Said.

Komentar

Loading...