Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kamalul Ketua Golkar Aceh Selatan Masa Bhakti 2020-2025

Kamalul Ketua Golkar Aceh Selatan Masa Bhakti 2020-2025

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Kamalul terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan Masa Bhakti 2020-2025 dalam Musda XI yang diselenggarakan, Rabu (12/8/2020) di aula Dinas Pariwisata setempat. 

Dalam Musda yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif dan sejumlah pengurus itu menunjuk Kamalul sebagai Ketua menggantikan Teuku Mudasar –Cek Mu—yang telah menahkodai Golkar sebanyak dua periode.

Kamalul merupakan mantan anggota DPRK periode 2014-2019 dan anggota DPRK PAW sisa massa jabatan 2009-2014, Kamalul juga mantan Sekretaris Golkar Aceh Selatan masa Bhakti 2015-2020 mendampingi Teuku Mudasir.

Ketua Panitia Musda XI, Masri Affandi saat dikonfirmasi membenarkan jika Kamalul terpilih secara aklamasi memimpin partai beringin itu lima tahun kedepan.

“Calon hanya satu sedangkan Siska Elfiadi Rajo Evi yang disebut-sebut juga akan maju tidak jadi maju, jadi langsung Aklamasi,” terang Affandi.

Ia mengatakan usai terpilih, Kamalul Bersama tim fomatur yang diusulkan forum diberi waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan Partai Golkar Aceh Selatan.

“Tim formatur terdiri dari Kamalul selaku Ketua terpilih, Muhammad Saleh unsur DPD I, Teuku Mudasir Hasta Karya dan dua perwakilan pengurus kecamatan (PK); Mukmin Syahril dan H. Ismail,” papar Affandi.

Affandi menjelaskan acara Musda berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegitan ini,” pungkas Masri Affandi.

Komentar

Loading...