Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kaget Ada Petugas, Pemilik Kabur Tinggalkan Sepmor dengan Ganja 10 Kg di Nagan Raya  

Kaget Ada Petugas, Pemilik Kabur Tinggalkan Sepmor dengan Ganja 10 Kg di Nagan Raya  
Sempor yang ditinggal kabur pemiliknya dengan ganja 10 kg

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com – Petugas pos pelayanan pencegahan Covid-19 Nagan Raya mengamankan satu unit sepeda motor Honda Scoopy BL 5112 EAI tanpa pemilik yang membawa dua kantong plastik ganja kering, Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK saat dikonfirmasi anteroaceh.com menceritakan, awalnya sepmor yang ditumpangi oleh dua orang itu datang dari arah Beutong Banggala menuju arah Ulee Jalan.

Sesampainya  di depan pos pemeriksaan Covid-19 yang terletak di Gampong Krueng Isep Beutong, dua orang tersebut terkejut melihat para petugas yang sedang melakukan pengamanan.

“Pengendara honda Scoopy tersebut terkejut dan dengan spontan membanting sepmor miliknya ke badan jalan, kemudian melarikan diri kearah kawasan hutan,”

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas pos Covid-19 Nagan Raya, ditemukan dua bungkus ganja kering dalam plastik warna ungu seberat lebih kurang 10 Kg.

Mendapati hal itu kata Risno, petugas pos Covid-19 Nagan Raya menyerahkan ganja ke Polsek Beutong guna dilakukan lebih lanjut

"Kedua OTK pemilik narkotika jenis ganja yang melarikan diri tersebut sampai dengan saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polres Nagan Raya," tutupnya AKBP Risno.

Komentar

Loading...