Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Kadinsos ajak Anggota DPRA Semangati Mahasiswa di Wuhan via Panggilan Video

Kadinsos ajak Anggota DPRA Semangati Mahasiswa di Wuhan via Panggilan Video

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Saat melakukan kunjungan ke Posko Informasi Warga Aceh di Wuhan, di Dinas Sosial Aceh, Jum’at (31/1/2020). Wakil Ketua DPRA Hendra Budian dan sejumlah anggota DPRA lainnya diajak Kadinsos Aceh Alhudri untuk melakukan panggilan video ke mahasiwa Aceh di Wuhan, sebagai bentuk dukungan dan memberi semangat kepada mereka. 

“Bersama teman-teman dari DPRA, kita ingin memberikan dukungan moril kepada adik-adik di Wuhan. Kita berharap mereka mengetahui, bahwa semua pihak di Aceh, baik eksekutif maupun legislatif sangat memberikan perhatian serius kepada mereka. Dengan demikian, secara psikologis mereka jadi lebih bersemangat dan tidak drop karena seluruh rakyat Aceh selalu memantau kondisi mereka,” ujar Alhudri.

“Kiban kondisi adik-adik mandum bereh kan semangat kan? (Bagaimana kondisi adik-adik semua, sehat-sehat kan? Tetap semangat kan?)” sapa Alhudri memulai.

“Alhadulillah, sehat mandum pak dan tetap semangat,” (Alhamdulillah, semua sehat dan tetap semangat Pak)” jawab Alfi Rian di ujung telepon.

Selanjutnya, secara bergantian Wakil Ketua DPRA dan para anggota memberikan dukungan dan menyemangati para mahasiswa Aceh yang berada di Wuhan.

Di akhir percakapan, Alfi Rian menyampaikan terima kasih atas perhatian semua pihak di Aceh terhadap kondisi mereka saat ini di Wuhan. “Kami sangat berterima kasih dengan Pemerintah Aceh, DPRA dan seluruh masyarakat Aceh yang telah memberi dukungan dalam berbagai bentuk. Hal ini sangat membangkitkan semangat kami di sini,” tutup Alfi.

Dalam kunjungan itu Hendra Budian juga menyampaikan dukungannya atas reaksi cepat tanggap yang ditunjukkan Pemerintah Aceh terhadap keberadaan mahasiswa Aceh di Wuhan.

Dalam kunjungan itu turut serta anggota DPRA; Teuku Raja Keumangan, Zaini, Alaidin Abu Abbas, Herman dan Ansyari.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...